Puspita Sawargi Catering






Setelah urusan gedung selesai akhirnya berlanjut urusan pilah pilih catering, gw nyoba nyari di Internet melalui kolom discussion weddingku.com (WK). Gw cari catering yang rekanan dgn gedung Bulog dan gw dapet catering Puspita Sawargi (PS), banyak yang comment (di WK) kalo catering PS itu enak dgn budget yg gak terlalu mahal. Akhirnya gw coba hubungi pihak PS dan minta penawaran, gw dikasih paket lengkap mulai dari catering, dekorasi, rias, dokumentasi. Tapi untuk dekorasi, rias dan photo ternyata mereka punya pilihan rekanan vendor lagi so gw harus tetep milih untuk urusan selanjutnya. Percaya sama comment di WK gw pede kalo PS pasti enak hehe trus nyoba test food pertama di gedung Antam ternyata bener rasanya cocok buat gw such as ayam cah mede, bistik sapi, dim sum, empal cirebon sampe pudding caramelnya enak banget. Test food kedua di Bulog, rasanya masih sama enak disini gw nyoba korean bbq, kambing guling, beef yakiniku dan kue2. Uhm makin manteb deh pilih ni catering. Belum DP sih tapi gw dah males nyari2 catering laen, biasanya kl gw dah suka sm pilihan pertama, die die gw musti balik ke pilihan pertama tsb, love at the 1st sight gitu. Untuk menunya masih mau ditimbang2, semoga gw gak salah pilih catering soalnya ini termasuk hal yg penting biar tamu2 yang dijamu puas akan rasa dan pelayanannya. Btw many thanks to weddingku.com

Comments