Dinner @ Pure dine&drinks












Menikmati suasana Jakarta dari ketinggian lantai 35 dan lantai yang berputar ternyata memberikan kesan tersendiri, apalagi jika menikmatinya dengan makan malam romantis dgn seseorang yang special. Revolving restaurant ini baru berganti nama menjadi "Pure dine & drink" sejak sekitar 4 bulan yang lalu dan setelah pukul 11.00pm restaruant ini akan berubah menjadi tempat clubbing lengkap dengan Dj-nya (menurut marketing yang menghampiri saya setelah selesai dinner). Waktu menunjukkan pukul 07.30pm tapi hanya beberapa table yang terisi, suasana romantis benar-benar terasa dengan lampu yang remang2 dan diiringi musik lounge. Duduk di table persis dipinggir kaca dengan pemandangan kelap kelip dari gedung2 tinggi di daerah Kuningan. Untuk pilihan menu disini agak kurang variatif, saya mengaharapkan lebih dari yang ada di menu. Untuk appetizer saya agak bingung memilihnya sehingga saya pesan garlic bread Rp.35k dan fried potato wedges Rp.35k, saya bayangkan sebelumnya paling tidak mereka menyediakan calamari/chicken wings. Garlic breadnya pun tidak seperti di Pizza Hut karena garlic bread disini teksturnya betul2 kering dan tipis, mahal untuk ukuran Rp.35k. Sebelum appetizer datang di suguhkan B&B (bread N butter), uhm saya sempat berpikir mungkin saya salah order garlic bread ketika B&B ini disajikan. Main Course yang saya pesan Chicken Comte Rp.79k (chef recommendation), potongan daging ayam yang dipanggang kemudian diletakkan diatas roti dan disiram dengan keju creamy. Tidak lupa disajikan dengan kentang goreng dan vegetable salad (dgn vinaigrette dressing). Rasanya sebetulnya enak tapi terlalu asin buat saya mungkin sudah ada kejunya tapi masih ditaburi garam. Pasangan saya memesan Beef Black Pepper Rp.79k, menurutnya rasanya sama dengan black pepper kebanyakan dijual di Singapura. Untuk hidangan penutup saya pesan Cream Brulle Rp.35k dan Blackrussian Cheese Cake Rp.35k. Minumnya kita order Cranberry dan Strawberry Juice masing2 Rp.30k. Total billnya Rp.433.180. Wah betul-betul kenyang, jujur menu disini mahal menurut saya kalo compare dengan di rumah makan biasa mungkin bisa separuh harga, ya saya maklum resto ini special karena bisa memutar melihat suasana Jakarta di malam hari. Saya menikmati restaurant ini sampai sekitar jam 09.30pm dan posisi duduk saya telah kembali ke posisi pemandangan pertama kali saya datang, kesimpulannya resto ini berputar selama 2 jam utk kembali ke posisi semula. Pure dine & drinks hanya buka untuk dinner (06.00pm), Menara Imperium Lt.35, Jl. Rasuna Said Kav.1 Jakarta 12980.Tel. 021 - 8378 6001-3




Comments

Anonymous said…
Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Servidor, I hope you enjoy. The address is http://servidor-brasil.blogspot.com. A hug.