Ti Amo La Cucina Italiana









Balik kerja iseng-iseng pengen nyoba makan di Ti Amo, restaurant Italia yang lokasinya diseberang tempat gw gawe. Restaurant yang terletak paling ujung di Food Plaza ini memiliki dekorasi yang unik banget dengan nuansa Italia yang kental. Serasa makan di ruang makan yang berdekatan dengan dapur. Malam itu cuma ada dua table yang terisi, wah sepi juga mungkin karena lokasinya yang agak masuk dan diperkantoran jadi pas agak malem dah gak ada yang dateng mungkin kalo di Mall gw yakin lebih rame. Untuk starter gw pesen Calamari Rp.30.000, maincoursenya Pizza polo ukuran familia/ 6 slice Rp.45.000, Spaghetti carbonara Rp.40.000 (menu baru yang belum ada dimenu) dan dessert Tiramisu Rp.25.000. Minumnya order Ice Peach tea Rp.18.000. Calamarinya porsi kecil tapi enak, untuk pizzanya tipis banget (terlalu tipis kalo gw bilang) lebih tipis dari Red Tomato, rasanya sih enak karena saus barbequenya terasa. Uhm jadi gak berasa makan pizza ya cuma kyk kulit lunpia or kayak jadi kayak Piadina (Roti tipis Italia dari bahan dasar pizza biasa buat starter or buat pendamping pasta). Pastanya di masak aldente creamy keju banget. Untuk Tiramisunya terlalu manis tapi ok juga. Tempatnya asyik banget buat foto2. Sampe gw balik dan mau tutup sekitar jam 21.30 tidak ada tamu yang datang lagi.

Comments

Unknown said…
Infonya donk rstoran ini buka dari jam brpa ?
Trs di PPnya sblah mna..?
Makasih