Celebrating My Birthday




Gak terasa dah 27 tahun uhm tambah satu umurku tp itu hanya lah angka, bagaimana pun hidup ini tetap harus dijalani jgn dibuat pusing. So seperti biasa list temen2 utk ditraktir sudah disiapkan jauh2 hari termasuk budgetnya. Yang mendapatkan traktiran pertama adalah temen rumah/ tetangga Dian, Teti and Nisa pada malam tepat hari ultah gw, gw order delivery Pizza Hut; 3 personal pan, garlic bread and coke, puas. Then next day nya gw ngajak kakak, ipar, ponakan and my parents makan2 di Tamani Cafe Bintaro Plaza.
But ada yg gak beres ni sm menu Tamani Cafe, biasanya makanannya enak bgt tp utk kali ini sungguh mengecewakan rasa nya bener2 beda bgt gak enak mulai dari saladnya, tepung buat ayamnya sampe pastanya tasteless. Pun yg patut diperhatikan adalah cara Tamani Cafe meletakkan harga tambahan utk salad dan onion ring sebesar Rp.5000, bukan masalah harganya tp salad seperti at least KFC ok tp ini cuma kyk salad HokBen N gak enak. Dan the way waitress nya nawarin salad nya spt termasuk harganya padahal additional, so one portion Chicken Picatta plus salad sekitar Rp.39000+. Honest gak worth it aja, poor. Buat temen2 kuliah gw nraktir dinner after work di Sapo Oriental Pondok Indah Mall ada Yenni, Achie, Uthe and Hanni, tp ada satu yg gak ikutan karena sakit Hega (next time ya Ga). Kita makan puas dgn menu paket heboh ber-4 ada kwetiaw, sapo cakwe udang, bok choi, ayam cabe rawit, sapo tahu sechuan sc, udang goreng plus nasi 5. Minumnya Chinese tea 3, 2 ice lemon tea. Ini salah satu Resto favorit gw krn rasanya pas dilidah and harganya terjangkau. Gw harap temen2 jg puas. Gak ketinggalan nraktir temen SMA gw dulu Mey N Mano di Thai&I Pondok Indah Mall. Berhubung kita bosen sm makanan yg itu2 aja so kita coba masakan Thailand, dekorasi restaurant ini cukup unik dgn suasana yg remang2. Selain menyediakan table yg diselubungi kelambu disini jg ada lesehan dgn bantal2 empuk. Kita duduk salah satu pojok lesehan berlatar dinding ungu, unik bgt deh. Utk melepas dahaga dipesan 3 Thai Ice Tea yg menurut gw si rasanya enak. Then utk dinnernya kita pesan soup tom Yam seafood, salad mangga, steam ikan nila, kailan bawang putih, ayam goreng saus thai and 3 nasi putih. So far buat gw semua enak, rasa tom yam nya pas antara asem and pedes cuma porsinya aja yg kecil trus salad mangganya seger bertabur abon ikan yg crispy. Oiya ada tambahan diskon 15% utk menu Ala Carte, Puas. Last but not least utk temen gawe gw beliin donat Krispy Kreme Pondok Indah Mall satu lusin pake promo BCA buy half dozen get another half dozen, lumayan khan.

Comments

Anonymous said…
Gostei muito desse post e seu blog é muito interessante, vou passar por aqui sempre =) Depois dá uma passada lá no meu site, que é sobre o CresceNet, espero que goste. O endereço dele é http://www.provedorcrescenet.com . Um abraço.